Implementasi Pelaksanaan Pembelajaran Daring di Masa New Normal pada Mata Pelajaran Fiqih di Madrasah Aliyah Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Tambakberas Jombang
Sari
Kata Kunci
Referensi
Anggito, Albi dan Johan Setiawan. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Suka Bumi: CV Jejak.
Dewi, Wahyu Aji Fatma. (2020). Dampak COVID-19 Terhadap Implementasi Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan. 2 (1), 56.
Firmansyah, Yudi dan Fani Kardina. (2020). Pengaruh New Normal di Tengah Pandemi Covid-19 Terhadap Pengolahan Sekolah dan Peserta Didik. Jurnal Buana Ilmu. 2 (4), 102.
Furchan, Arif. (1992). Pengantar Metodologi Penelitian Kualitatif. Surabaya: Usaha Nasional.
Iryana dan Risky Kawasati. Teknik Pengumpulan Data Metode Kualitatif. Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri. Sorong.
Jayul, Achmad dan Edi Irwanto. (2020). Model Pembelajaran daring sebagai alternative proses kegiatanbelajarpendidikanjasmani di tengah pandemic covid-19. Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi. 2 (6), 191.
Moleong, Lexy J. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Pratiwi, Nuning Indah. (2017). Penggunaan Media Video Call Dalam Teknologi Komunikasi. Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial. 1 (2), 211.
Ramadhan, Rizky., Uwes Anis Chaeruman., Cecep Kustandi. (2018). Pengembangan Pembelajaran Bauran (Blended Learning) di Universitas Negeri Jakarta. Jurnal Pembelajaran Inovatif UNJ. 1 (1), 37–48.
Supriyatna, Eman. (2020). Wabah Corona Virus Disease Covid-19 dalam Pandangan Islam, Jurnal Sosial dan Budaya Syar-i. 7 (6), 557.
DOI: https://doi.org/10.57210/qlm.v3i2.183
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##
PUBLISHED BY :
Rumah Jurnal STAI Sufyan Tsauri Majenang
Jl. KH. Sufyan Tsauri Majenang 53257 Cilacap
» Tel / fax : (0280) 623562
INDEXED BY :
LICENSE POLICY :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.